Sehat Tubuh dan Pikiran dengan Terapi Pijat ala Korea di HwangJe

Jum'at, 17 Mei 2024 - 14:14 WIB
loading...
Sehat Tubuh dan Pikiran...
Industri pijat sendiri belakangan terus berkembang di sejumlah lokasi. Jenis layanannya pun beragam. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Wellness tourism menjadi salah satu subsektor pariwisata yang ingin digalakkan oleh pemerintah. Guna mendukung upaya tersebut, industri pijat turut dikembangkan.

Industri pijat sendiri belakangan terus berkembang di sejumlah lokasi. Jenis layanannya pun beragam. Terdapat berbagai program kesehatan yang komprehensif di industri ini seperti terapi pijat fisik, terapi refleksi, hingga terapi holistic lainnya.

Dengan segala potensi pertumbuhan wilayah Cikarang di Bekasi, HwangJe Family Massage & Reflexology, brand pijat refleksi premium yang terinspirasi dari pelayanan kaisar Korea, mengumumkan pembukaan cabang keduanya di AEON Mall Deltamas Cikarang. Hadirnya HwangJe Family Massage & Reflexology di mal tersebut dapat semakin menjangkau lebih banyak orang lewat layanan premiumnya.

“Sektor wisata kini menjadi sangat populer di berbagai belahan dunia karena makin banyak orang berlibur sekaligus meningkatkan kesehatan tubuh dan pikiran mereka. Dengan maraknya layanan pijat yang hadir di berbagai tempat, kami senantiasa memberi kemudahan bagi pelanggan dengan hadir di dalam mall untuk menjangkau lebih banyak pelanggan," kata Muhammad Nurrohim, Direktur Utama HwangJe Reflexology, melalui keterangan tertulis, Jumat (17/5/2024).

"Suasana yang dihadirkan pun kental dengan nuansa di rumah orang Korea Selatan. Setelah lelah berkelana sepanjang mall, kami berharap semua orang, dari berbagai kalangan, dapat merasakan manfaat pijat refleksi dengan kualitas terbaik dan pelayanan yang prima," tambahnya.

Kenyamanan yang HwangJe Family Massage & Reflexology tawarkan cukup menarik. Bagi pecinta drama korea, pengunjung bisa pijat sambil menonton drama favorit di Netflix.

Ornamen dalam ruangan pun kental akan nilai-nilai filosofi tradisional Korea, dari hiasan seperti lukisan, kehadiran pohon sakura, dan berbagai furnitur kayu. Terdapat pula teh hijau yang populer di Korea yang disediakan di tempat ini. Pengunjung bahkan bisa mengambil snack sepuasnya.

Di sini, pengunjung bisa memilih durasi pijat yang dikehendaki, dari 60 menit, 90 menit, sampai 120 menit. Para terapis di HwangJe Family Massage & Reflexology memiliki pengalaman dan keahlian yang tinggi, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

Family Massage & Reflexology di AEON Mall Deltamas Cikarang buka pukul 10.00-21.00 WIB. Adapun range biaya untuk merasakan layanan pijat di sini adalah Rp90.000-Rp240.000.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)